2 Warga Malang Kena Sabetan Celurit Begal, 1 Korban Masih Berusia Belasan Tahun

TRIBUNNEWS.COM – Bocah bernama RF (15) jadi korban begal saat melintas di Jalan Raya Danau Toba, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023).

RF harus menderita luka karena begal menyabetkan celurit kepadanya.

Tak hanya RF saja, pihak kepolisian menurutkan bahwa korbannya ada dua orang.

Kapolsek Kedungkandang, AKBP Agus Siswo Hariyadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kejadian bermula ketika korban pertama yang bernama RF (15), warga Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang bersama ketiga temannya berboncengan naik sepeda motor dalam perjalanan pulang.
Mereka pulang dari nongkrong di dekat Stasiun Malang.

“Saat melintas di Jalan Raya Danau Toba, korban yang boncengan dengan temannya ini dipepet oleh 2 orang pelaku dan diberhentikan di depan bangunan bekas pusat perbelanjaan,”

“Salah satu pelaku turun dan langsung membacokkan celuritnya ke arah korban, sehingga korban mengalami luka gores di bagian hidung,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Ustaz di Medan yang Jadi Korban Begal, Pelaku Gasak HP dan Motor

Setelah melukai, pelaku meminta seluruh barang milik korban.

Korban sudah memberikan uang yang dimilikinya sebesar Rp 40 ribu, tetapi pelaku tetap memaksa dan langsung mencabut kunci kontak sepeda motor korban.

Diduga, pelaku juga ingin mengambil motor korban.

Pada saat itulah, korban kedua yang bernama Ayu Lestari (23), warga Kecamatan Pakis Kabupaten Malang melintas di lokasi bersama suaminya.

“Korban kedua ini dibonceng oleh suaminya, dan kebetulan melintas di lokasi. Karena melihat ada yang ramai-ramai, suaminya berhenti,”

“Melihat hal itu, pelaku langsung menghampiri dan berkata kepada suami korban ‘Lapo kon, kate ngewangi (ngapain kamu, mau ikut membantu)’. Setelah itu, pelaku langsung membacokkan celuritnya dan mengenai bagian kepala korban,” terangnya.

Baca Juga  Pos Indonesia Sampaikan Harapannya untuk Bangsa dan Negara Indonesia

Setelah itu, korban dan saksi berteriak minta tolong.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *