Ada Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting-Ting, Lesti Kejora, dan Komeng Senang Belanja Online di Shopee!

TRIBUNNEWS.COM – Kamu suka belanja online, tapi takut ketika paket tidak kunjung tiba di rumah? Stop khawatir! karena dengan belanja online di e-commerce ini kamu tidak perlu lagi khawatir saat menantikan paket tiba. 

Menantikan paket tiba dengan kondisi utuh saat berbelanja online menjadi dambaan bagi semua orang. Sekarang kamu tidak perlu galau ketika menantikan paket tiba, karena hanya di Shopee ada program Garansi Tepat Waktu

Dengan Garansi Tepat Waktu ini, kamu sebagai pembeli di Shopee dapat menikmati kemudahan dalam berbelanja online dengan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti. Selain itu, dengan Garansi Tepat Waktu di Shopee ini, kamu juga tidak perlu khawatir paket akan telat datang, karena ada jaminan kapan paket akan tiba. 

Jika pesanan kamu sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, maka kamu sebagai pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai. Menarik bukan? Belanja online pun semakin nyaman di Shopee berkat hadirnya program terbaru ini, lho! 

Kenyamanan berbelanja yang semakin maksimal berkat hadirnya Garansi Tepat Waktu di Shopee ini juga diungkapkan oleh berbagai publik figur kondang Indonesia, misalnya Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. 

Mereka ternyata dibikin semakin puas dan semakin ketagihan berbelanja online di Shopee berkat kehadiran program Garansi Tepat Waktu ini. Bagaimana tidak? Pasalnya, program terbaru Shopee itu menjadi solusi tepat atas permasalahan yang kerap dialami Ayu Ting Ting ketika memesan paket secara online dari yang lain. Terkadang ia juga dibuat khawatir jika kemungkinan paket pesanannya datang terlambat, padahal ia membutuhkan barang tersebut secara tepat waktu. 

Baca Juga  Lee Sang Yeob Dikabarkan akan Menikah pada Maret 2024, Agensi sang Aktor Buka Suara

Kini, dengan adanya Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting Ting pun semakin yakin untuk berbelanja barang secara online hanya di Shopee.

Di program Brownis Trans TV yang ditayangkan secara live pada 5 Maret 2024 lalu, Ayu Ting Ting yang hendak merayakan anniversary bersama sang tunangan, tampak resah karena paket pesanannya masih tak kunjung datang. 

“Halo, Mas. Kita jadi pergi kan ngerayain anniv kita? Udah sampai, kan? Hah, kok masih OTW? Kalau hadiah anniversary kita gimana? Hah, masih OTW juga? Tapi kalau makanan pesanan aku gimana, udah dekat kan? Hah, masih OTW juga, maksudnya gimana sih? Ah, udah ah aku kecewa sama Mas,” ujar Ayu Ting Ting dengan nada kesal sambil menutup teleponnya. 

Raut wajah Ayu Ting Ting yang diwarnai rasa cemas dan kecewa itu pun menuai perhatian co-hostnya, Wendi Cagur. 

“Kenapa sih, Yu? Gue dengerin dari tadi OTW OTW mulu dari tadi?” tanya Wendi.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu pun langsung ‘curhat’ bahwa dirinya merasa jengkel karena hadiah dan makanan kesukaannya untuk perayaan anniversary bersama tunangannya itu masih belum juga sampai.

“Itu A’, Si Mas. Kan ini kan buat anniv kita nih. Dianya tuh masih OTW, terus hadiah dan makanan yang dia mau kasih buat Ayu juga masih OTW OTW, kan bete,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *