Akun Instagram Sandra Dewi Hilang, Praktisi Hukum Duga Istri Harvey Moeis Alami Depresi

TRIBUNNEWS.COM – Praktisi hukum, Sudardia Nuka menduga aktris Sandra Dewi mengalami depresi hingga akun Instagramnya hilang.

Setelah Harvey Moeis diduga terlibat dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah, Sandra Dewi pun tak luput menjadi sorotan publik.

Buntut dari kasus Harvey Moeis tersebut negara disebut-sebut mengalami kerugian mencapai Rp 271 triliun.

Tak terkecuali momen saat akun Instagram Sandra Dewi raib di tengah kasus korupsi Harvey Moeis yang hangat menjadi perbincangan publik.

Dalam komentarnya Sudardia Nuka menduga, hilangnya akun Instagram Sandra Dewi itu buntut sang aktris mengalami depresi akibat kasus yang menjerat suaminya.

“Kalau menurut kami kenapa di tutup? Pastinya karena dugaan kami merasa depresi, karena luar biasa sekali komentar netizen kita,” kata Sudardia Nuka dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Selasa (16/4/2024).

“Kan tahu sendiri netizen kita di Indonesia sangat getol ketika ada kasus-kasus seperti ini,” sambungnya.

Terkait Sandra Dewi yang tiba-tiba menutup kolom komentar sebelum akun Instagram-nya hilang, Sudardia Nuka menyebut tindakan itu kurang baik.

Terlebih ketika Sandra Dewi merasa tidak mengetahui kasus korupsi yang menyeret nama harvey Moeis.

“Menurut kami sebelum akunnya hilang pun, saat yang bersangkutan menutup kolom komentar pun, menurut kami sebenarnya tidak elok.”

“Sebagai publik figur, kalaupun yang bersangkutan diduga merasa tidak mengetahui atau tidak terlibat dalam kasus ini sudah sepatutnya dan sewajarnya dia tidak usah menutup kolom komentar.”

Baca juga: Tanggapi Hilangnya Akun Instagram Sandra Dewi di Tengah Kasus Harvey, Praktisi Hukum: Kurang Elok

“Apalagi akhir-akhir ini kita dapat informasi kalau akunnya sudah hilang,” timpalnya.

Ia pun melontarkan sindiran menohok terkait hilangnya akun Instagram milik bintang film I am Hope tersebut.

Baca Juga  Hasil Piala Asia U23 2024: Menang Telak atas Kuwait, Vietnam Lebih Baik dari Timnas U23 Indonesia

“Kita tidak tahu ya hilangnya karena apa? Ini sangat lucu ya, harusnya sebagai publik figur dan suami dari Sandra Dewi telah menjadi tersangka dari kasus timah yang fantastis sekali.”



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *