Bek Real Madrid Eder Militao Alami Cedera ACL

Jakarta: Bek tengah Real Madrid Eder Militao mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) pada kaki kirinya saat pertandingan pekan perdana Liga Spanyol atau LALIGA EA Sports menghadapi Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu, 13 Agustus 2023 WIB.
  
“Menyusul hasil tes medis yang sudah dilakukan, Eder Militao didiagnosa mengalami pecah ligamen anterior pada lutut kirinya. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan,” tulis Real Madrid melalui pernyataan resmi, Kamis.
  
Bek tim nasional Brazil itu merasakan sakit di kaki kirinya pada menit ke-50 usai mengejar pemain Athletic Bilbao Ohian Sancet namun harus terjatuh karena salah tumpuan kaki.
  
Dengan dipastikannya pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera ACL, maka Los Blancos diperkirakan kehilangan Militao hingga akhir musim ini untuk menjalani perawatan.
  
Dan dengan dipinjamkannya bek tengah Jesus Vallejo ke Granada, praktis saat ini Real Madrid hanya menyisakan dua bek tengah sebagai opsi pengganti Militao yaitu Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez.
  
Keduanya akan memperebutkan satu pos untuk berduet dengan David Alaba di lini belakang. Real Madrid juga masih belum bergerak untuk mencari pengganti satu pos di lini belakang tersebut.
  
Saat ini El Real tengah fokus untuk mencari pengganti kiper Thibaut Courtois yang sebelumnya juga mengalami cedera ACL dan dipastikan akan absen hingga akhir musim. AFP PHOTO/Cesar Manso

(CDE)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Threads Bisa Berbagi Ponstingan Langsung ke DM Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *