Coldiac Bicara Sisi Lemah Laki-laki di Lagu Mendekat Menjauh

Jakarta: Grup asal Malang, Coldiac, melepas single baru berjudul “Mendekat Menjauh.” Lagu ini menjadi single terakhir yang dirilis sebelum peluncuran album ke-3 Coldiac dalam waktu dekat ini.
 
“Mendekat Menjauh” bercerita tentang sisi rapuh laki-laki yang jarang dibicarakan. Coldiac mencoba menghadirkan perspektif lain, di luar anggapan bahwa laki-laki harus selalu kuat.
 
“Lagu ini adalah monolog seorang laki-laki yang sedang berada di titik rendah dan kehilangan sesuatu yang berarti dalam hidupnya. Dia hanya bisa memendam semua yang dialami sendirian, karena dia tahu tentang anggapan di luar sana kalau laki-laki itu tidak boleh menangis dan tidak boleh terlihat lemah. Stereotipe ini membuat banyak laki-laki kesulitan untuk menghadapi situasi emosional yang dialaminya,” kata vokalis Coldiac, Sambadha Wahyadyatmika.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Single ini dirilis berikut video musik yang terinspirasi dari kisah nyata, tentang seorang kakek yang menunggu kekasihnya hingga meninggal dunia. Kisah cinta yang pedih itu digambar dengan ilustrasi skesta. Video musik “Mendekat Menjauh” disutradarai oleh Bhima Bagaskara, diproduseri oleh Revindo Prasetyo Utomo, dan naskah berikut ilustrasi dikerjakan oleh Aji Saputra.
 
“Bercerita tentang bagaimana seorang laki-laki yang hancur menghadapi kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupnya dan tidak bisa menerima kenyataan yang ada. Di sisi lain, dari sudut pandang orang terkasihnya, kesetiaan, dan penerimaan adalah bentuk cintanya yang ditunjukan untuk pasangannya. Di sini harapannya kita bisa memahami dan menyadari bahwa laki-laki juga terkadang bisa rapuh,” ujar bassist Coldiac, Bhima, yang juga menyutradarai video musik “Mendekat Menjauh.”
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASA)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Manfaatkan Bonus Demografi, Menko Airlangga: Indonesia Siap Jadi Negara Maju Berpenghasilan Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *