Gagal Duduk di Kursi DPRD Subang, Siang Bolong Caleg NasDem Nyalakan Petasan di Menara Masjid

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG – Seorang caleg yang maju dari Partai NasDem meluapkan kekecewaanya karena tak mampu meraih suara di Pemilu 2024.

Aksi caleg yang pernah duduk dua periode sebagai anggota DPRD Subang dari Partai Demokrat itu viral di media sosial.

Dia melakukan aksi tak terpuji di kampung halamannya menyalakan petasan di siang bolong, di atas menara masjid bersama tim suksesnya.

Aksi tak terpuji ini dilakukan karena gagal meraih suara di desanya sendiri dan dipastikan tak bisa duduk lagi di kursi DPRD Subang,

Bahkan, yang lebih memperihatinkan lagi, Caleg yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Subang itu membongkar jalan beton di Dusun Tegal Koneng, Desa Tambakjati, Kecamatan Patokbeusi, yang dibangun dari dana aspirasi caleg tersebut selama dua periode menjadi anggota DPRD Subang.

Video caleg tersebut melakukan aksi tidak terpuji sempat viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Baca juga: Real Count DPR RI Dapil Jawa Tengah V: Puan Maharani Kokoh di Puncak, Disusul Caleg Gerindra

Akibat aksi caleg tersebut, masyarakat Tambakjati menjadi resah, bahkan kabarnya tak sedikit anak-anak balita dan orang tua yang jatuh sakit hingga menjalani perawatan di rumah sakit akibat suara petasan berdaya ledak yang cukup besar tersebut.

Namun berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (25/2/2024), saat ini semuanya telah kondusif, setelah beberapa pihak termasuk kepolisian turun tangan menenangkan caleg tersebut agar tak melakukan aksi tidak terpuji lagi, yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Berdasarkan data laman Pemilu2024.kpu.go.id hari ini, Minggu (25/2/2024), caleg Nasdem No 7 Dapil IV Subang tersebut hanya memperoleh 421 suara, kalah jauh dibandingkan dengan caleg lainnya di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Ciasem, Patokbeusi dan Blanakan. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul VIRAL, Akibat Suara Jeblok, Caleg Nasdem di Subang Bongkar Jalan dan Nyalakan Petasan di Masjid

Baca Juga  MK Bakal Jawab Replik Anwar Usman tentang Gugatan di PTUN



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *