Ganjar Ziarah ke Makam KH Bisri Syamsuri Lebih Dulu Sebelum Anies dan Cak Imin Datang

Laporan Warga Tribunews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berziarah ke makam pendiri Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang, KH Bisri Syamsuri, Jumat (12/1/2024). 

Ganjar didampingi oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Aziziyyah, KH Abdul Muiz Aziz dan Zannuba Arifah Chafsoh atau yang akrab disapa Yenny Wahid. 

Diketahui, pesantren yang disambangi Ganjar ini bakal mengadakan haul KH Bisri Syansuri malam ini dan bakal dihadiri capres cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ganjar berziarah sekira pukul 16.00 WIB. Sedangkan haul yang dihadiri Anies-Cak Imin direncanakan bakal berlangsung pukul 19.00 WIB. 

Setelah berziarah, Ganjar ditemui oleh pengasuh Ponpes Mamba’ul Ma’arif KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam. Keduanya tampak berbincang-bincang perihal pemilu.

Sebelumnya Ganjar sudah lebih berziarah ke makam pendiri NU KH Hasyim Asy’ari dan makam Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Sebagai informasi Ganjar Pranowo berkampanye di kawasan Jawa Timur hari ini. 

Dalam agenda kampanye yang terpusat di Kabupaten Ngajuk dan Kabupaten Jombang Ganjar bakal melakukan ziarah ke makam dan bertemu dengan petani serta para kiai. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Markeplace Properti Rumah.com Akan Tutup, 61 Karyawan di PHK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *