Komunitas Otomotif Pasar Potensial Produsen Cat Kendaraan Lokal

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM – Komunitas pecinta otomotif menjadi pasar paling potensial untuk memasarkan produk yang berhubungan dengan kendaraan. Trik ini juga diterapkan produsen cat Belkote, PT Bintang Chemical Indonesia.

Belkote membidik komunitas JDM Run dengan ikut serta mendukung agenda JDM Funday yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia Andrew Budi Kurniawan, mengatakan acara semacam ini bisa menjadi platform yang bagus untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, serta membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri.

Baca juga: Toyota Gembira Pemerintah Siapkan Insentif Mobil Hybrid pada Tahun Ini

“Secara keseluruhan, acara ini menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar mobil JDM,” tutur Andrew, Rabu (8/5/2024).

JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market) terbesar di Indonesia. Sementara JDM Funday yang digelar pada 28 April – 1 Mei diikuti hingga 85 mobil bertema khas Jepang.

Produk Belkote sendiri memiliki daya tahan terhadap cuaca panas dan hujan, serta memiliki pelindung dari benturan kerikil aspal pada bagian bodi.

Hal ini membuat penggunaan produk cat Belkote mampu membuat tampilan mobil tetap menarik di berbagai situasi dan kondisi.

“Kita menunjukkan bahwa cat kita sudah digunakan atau direkomendasikan oleh para car enthusiast kredibel dan di sini tentunya menunjukkan bahwa cat Belkote bukan hanya untuk meningkatkan estetika, melainkan juga melindungi kerusakan dari korosi UV dan kerusakan lainnya,” ucap Brand Strategic Belkote Indonesia Gimi Bayu.

Kedepan, Belkote Indonesia berencana berperan aktif memperkenalkan kualitas terbaik dari produk cat buatan dalam negeri, serta akan terus mendukung perkembangan dunia otomotif nasional hingga ke skala yang lebih besar lagi.

Baca Juga  Dikenali dari Baju yang Dikenakan, Mayat Tanpa Kepala di Lampung Selatan Diduga Nelayan Indramayu



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *