Konten Kreator Tumbuh Subur, DOSS Ekspansi Bisnis ke Surabaya

Jakarta: Digital One Stop Solution (DOSS) Camera and Gadget optimistis melihat potensi pasar kamera dan gawai di masa depan, terlebih dunia kembali pulih setelah pandemi covid-19 melanda. Pesatnya pertumbuhan konten kreator memberikan peluang tersendiri bagi industri fotografi dan videografi.
 
“Dengan pertumbuhan content creator mulai 2019, 2020 meningkat tajam. Sekarang cita-cita anak kecil pada ngomongnya jadi Youtuber, TikToker, profesi ini menunjang penghasilan lumayan besar. Saya percaya industri kamera akan tumbuh terus,” kata Founder DOSS Tahir Matulatan dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu, 6 Agustus 2023.
 
Meskipun tren kamera ponsel terus maju, Tahir percaya tidak akan mengganggu pasar kamera digital profesional. Mengingat, para kreator konten yang memulai karirnya menggunakan ponsel juga pada akhirnya memakai kamera profesional setelah berkembang.
 
“Orang memulai menjadi content creator menggunakan smartphone menghasilkan konten yang bagus, maka saatnya monetize. Kemudian bertemu klien bisa pakai smartphone, bisa saja, tapi value-nya kecil, jadi ini potensi kita,” ungkapnnya.
 

 
Di usianya yang akan genap 17 tahun pada 8 Agustus 2023, DOSS juga mengumumkan rencana pembukaan superstore baru di Surabaya, Jawa Timur. Surabaya dipilih karena merupakan kota dengan potensi pasar gadget yang besar dan berkembang pesat.
 
Selain itu, DOSS melihat adanya komunitas fotografi dan videografi yang aktif di Surabaya. Tahir mengaku pihaknya memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dan berinteraksi dengan komunitas fotografi dan videografi guna memperkuat industri kreatif.
 
“Kami juga akan selalu berusaha untuk menjadi partner terpercaya bagi komunitas fotografi dan videografi di Surabaya dengan menghadirkan produk dan teknologi terbaru,” ucap Tahir.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Hasil Studi LD FEB UI Rekomendasikan Operator Selular Pelat Merah Tingkatkan Kualitas Infrastruktur

(HUS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *