Legenda Manchester United Ini Lewatkan Kemenangan Ikonik Liga Champions Pada Tahun 1999

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Legenda Manchester United, George Best melewatkan 15 menit terakhir final Liga Champions 1999 yang terkenal itu, kenang Gary Lineker.

Ingin Menyaksikan Manchester United Selesaikan Treble Winner

Best hadir di Camp Nou di Barcelona untuk menyaksikan upaya tim Sir Alex Ferguson untuk menjadi klub Inggris pertama yang menyelesaikan treble tradisional.

Mereka terkenal bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1, setelah Mario Basler membuka skor hanya dalam waktu enam menit.

Mario Basler (www.fanphobia.net)

Gol di masa tambahan waktu dari Teddy Sheringham dan kemudian Ole Gunnar Solskjaer menyelesaikan salah satu kemenangan terbesar klub sepak bola.

Masih Terlibat Dalam Sepakbola Pada Pergantian Abad

Best, yang meninggal pada tahun 2005 dalam usia 59 tahun, masih terlibat dalam sepak bola pada pergantian abad saat ia bekerja di panel analis Soccer Saturday dan sesekali menjadi komentator.

Kisah ikon Irlandia Utara meninggalkan Camp Nou lebih awal telah diceritakan dalam banyak kesempatan selama bertahun-tahun, dan Lineker membahasnya di episode terbaru ‘Stick to Football’.

Dia mengenang: “Saya menonton pertandingan itu pada tahun 1999, dan saya duduk di belakang George Best.

“George Best meninggalkan lapangan dengan sisa waktu sekitar 15 menit. Dia melakukannya, berkati dia. Dan dia melewatkan momen ajaib itu!”

Lineker Kehilangan Dompet

Lineker melanjutkan: “Saya kehilangan dompet saya ketika Manchester United mencetak gol keduanya!

Gary Lineker
Gary Lineker (mirror.co.uk)

“Saya kehilangannya. Sangat menarik di akhir pertandingan. Saya melompat dan saya pikir itu jatuh dari saku saya – atau terangkat pada saat itu.”

Beberapa bulan setelah final, pada bulan Oktober 1999, Best memberikan penghormatan yang cemerlang kepada Ferguson sebelum pertandingan testimonialnya antara United dan tim Pilihan Dunia Lainnya.

Baca Juga  Pabrik Pil Koplo di Semarang Digerebek Polisi, Tak Ada Aktivitas saat Didatangi Polisi

Dia berkata: “Dia menanganinya dengan luar biasa. Dia melakukannya di Aberdeen dan mereka memenangkan hampir segalanya.

“Anda lihat rekor mereka – mereka tidak pernah finis di luar dua besar sejak Liga Utama dimulai dan memenangkan segalanya.

“Saya pikir fakta bahwa ini adalah full house, dan para pemain yang dibawanya ke seluruh dunia, menunjukkan betapa besarnya rasa hormat orang-orang terhadapnya.

“Saya berhubungan baik dengannya. Dia adalah wawancara pertama yang saya lakukan untuk Sky. Kami berharap sekitar 10 menit dan dia memberi kami waktu satu jam.”

1

26
Liverpool

26

18

6

2

63

25

38

60

2

26
Manchester City

26

18

5

3

59

26

33

59

3

26
Arsenal

26

18

4

4

62

23

39

58

4

26
Aston Villa

26

16

4

6

56

35

21

52

5

25
Tottenham

25

14

5

6

52

38

14

47



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *