Liverpool vs Tottenham, Klopp Ulas Pertengkaran dengan Mo Salah Tekanan Berkurang Siap Bermain Lepas

Liverpool vs Tottenham, Klopp Ulas Pertengkaran dengan Mo Salah Tekanan Berkurang Siap Bermain Lepas

TRIBUNNEWS.COM- JURGEN Klopp mengatakan tekanan di tim Liverpool sudah berkurang setelah upaya The Reds mengejar juara Liga Premier telah kandas di akhir musim ini.

Liverpool ingin bermain lepas saat menjamu Tottenham di Liga Premier Laga Pekan Ke-36 di Stadion Anfield pada Minggu (5/5) Pukul 22:30 WIB.

Jurgen Klopp mengatakan tekanan sudah hilang setelah tim Liverpoolnya tersingkir dari perburuan gelar Liga Premier, dan kini dia mendesak para pemainnya untuk menemukan kembali performa terbaik mereka di beberapa pertandingan terakhir masa kepemimpinannya di Anfield.

Liverpool hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan sekarang dibutuhkan keajaiban bagi mereka untuk bisa mengejar Arsenal dan Manchester City.

Klub ini sempat berada di jalur untuk meraih gelar quadruple namun akan mengakhiri musim hanya dengan Piala Liga, meski mereka sudah dijamin lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

“Ini adalah sebuah pencapaian,” kata Klopp. “Apakah semua orang merasa seperti itu? Mungkin tidak, tapi bagi saya memang demikian dan begitulah cara pandang bisa berubah sepanjang musim” katanya dikutip dari AFP.

“Karena untuk sementara waktu kami terlihat bisa melaju jauh atau setidaknya bertahan dalam balapan lebih lama, dan itu pastinya mungkin”.

“Untuk alasan yang berbeda, hal itu tidak berhasil, namun kami mungkin masih berada di posisi ketiga di liga di belakang dua tim yang telah tampil sangat baik dan mereka terus melaju.”

Pelatih asal Jerman berusia 56 tahun itu mengatakan dia ingin timnya bermain dengan kebebasan dalam tiga pertandingan terakhirnya, dimulai dengan pertandingan kandang hari Minggu melawan tim peringkat kelima Tottenham. “Tekanannya sudah hilang sekarang. Itu sudah selesai. Akan sangat keren jika kami bisa memainkan sepakbola yang sangat bagus lagi,” katanya.

Baca Juga  Kemenhub: Bus Rombongan SMK Lingga Kencana Depok yang Kecelakaan di Subang Tak Miliki Izin Angkutan

Klopp ditanya betapa pentingnya bagi klub untuk mempertahankan pencetak gol terbanyak Mohamed Salah, yang bertengkar dengan manajernya di pinggir lapangan saat bermain imbang 2-2 pekan lalu di West Ham.

Klopp mengatakan dia tidak punya masalah dengan Salah setelah pertengkaran mereka di tepi lapangan. Klopp menegaskan pertengkarannya dengan Mohamed Salah telah sepenuhnya terselesaikan.

Salah diminta setelah pertandingan untuk mengomentari insiden tersebut dan dia terdengar berkata: “Akan ada kebakaran hari ini jika saya berbicara”

Klopp menegaskan pada hari Jumat pertengkarannya dengan Mohamed Salah telah sepenuhnya selesai dan mengatakan bahwa sejarah panjangnya dengan penyerang bintang itu memastikan tidak ada kerusakan pada hubungan mereka.

1


Arsenal

36

26

5

5

88

28

60

83

2

35
Manchester City

35

25

7

3

87

33

54

82

3

35
Liverpool

35

22

9

4

77

36

41

75

4

35
Aston Villa

35

20

7

8

73

52

21

67

5

34
Tottenham

34

18

6

10

67

54

13

60



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *