Mirisnya Hidup Yugyeom GOT7 Selama Pandemi Covid-19

Jakarta: Kehidupan Yu-gyeom GOT7 selama pandemi Covid-19 telah terungkap. Ternyata hidupnya cukup miris dan tidak sebaik yang dikira.
 
Dalam wawancara terbarunya bersama YouTuber Draw Andrew, Jumat, 18 Agustus 2023, Yu-gyeom bercerita tentang beratnya hidup selama pandemi Covid-19. Apalagi ia mengaku bahwa di antara anggota yang lain, hanya dirinya yang memiliki jadwal yang sedikit.
 
“Saya aktif dengan GOT7 saat itu. Di antara semua anggota, saya memiliki jumlah promosi individu paling sedikit. Saya tidak memiliki jadwal yang sibuk atau apa pun,” tutur Yu-gyeom, dikutip dari saluran YouTube Draw Andrew, Selasa, 12 Agustus 2023.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian Yu-gyeom kembali mengingat keluarganya yang ada di rumah dan posisinya sebagai tulang punggung keluarga. Ia mengaku kesulitan dalam hal finansial, ditambah semua pertunjukannya yang dibatalkan.
 
“Di rumah, saya masih tulang punggung untuk keluarga. Saya pikir itu adalah saat tersulit bagi saya, secara finansial. Khususnya karena semua pertunjukan juga dibatalkan,” ujar Yu-gyeom.
 
Pria kelahiran 1997 itu tidak pernah mengira bahwa dirinya akan terpengaruh hingga mengalami masa sulit. Mentalnya pun juga ikut melemah.
 
“Saya tidak mengira akan pernah terpengaruh. Saya jatuh ke dalam kemerosotan juga. Saya memang mengalami saat-saat kelelahan secara mental,” ucap Yu-gyeom.
 
Kemudian, Yu-gyeom menjelaskan bahwa situasi yang dihadapinya selama pandemi Covid-19 membuatnya tidak nyaman. Hal itu yang membuatnya berpikir untuk bekerja lebih keras dan fokus membuat musik.
 
“Saya merasa tidak nyaman, (dan) tidak melakukan apapun. Saya terus berpikir, ‘Saya harus bekerja lebih keras dan melakukan apa saja.’ Jadi, saya mulai fokus membuat musik,” jelas Yu-gyeom.
 
Yu-gyeom bersama keenam anggota GOT7 lainnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan berpisah dengan JYP Entertainment pada 2021 lalu. Setelah itu, Yu-gyeom bergabung dengan agensi barunya, yakni AOMG.
 
Pada akhir Juli lalu, Yu-gyeom merilis dua buah lagu, yakni “LOLO” dan “Say Nothing” yang berkolaborasi dengan LeeHi.
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Asosiasi Dorong Kebijakan Satu KTP Satu Motor Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *