Momen Angin Smes Megawati Bikin Hitter IBK Altos sampai Kucek Mata

TRIBUNNEWS.COM – Beragam sorotan menghiasi kemenangan Red Sparks atas IBK Altos di lanjutan Liga Voli Korea Wanita, Kamis (18/1/2023) malam WIB.

Satu di antaranya ialah spike Megawati Hangestri yang membuat outside hitter IBK Altos Hwang Min-Kyoung sampai kucek mata.

Tampil sebagai tim tamu, Red Sparks menang telak dengan skor 3-0 (25-17, 27-25, 25-21) atas IBK Altos. Hasil positif ini menjadi yang keempat dibukukan Red Sparks pada putaran empat Liga Voli Korea Wanita.

Megawati Hangestri menjadi buah bibir karena performa cemerlang yang dia perlihatkan. Selain menjadi penyumbang angka terbanyak, yakni 24 poin, Mega menyabet penghargaan pemain terbaik alias MVP.

Opposite timnas voli putri Indonesia ini memang tampil beda. Dia mengkombinasikan permainan cerdik dengan spike keras yang merupakan ciri khasnya.

Beberapa kali Megawati melakukan tipuan untuk menghasilkan poin. Peragaan permainan cerdik ini yang jarang terlihat dari mantan penggawa Jakarta Pertamina Fastron.

Namun tetap saja, Mega melepaskan spike-spike keras yang menghujam ke sisi pertahanan tim lawan.

Salah satunya ialah angin spike yang membuat Hwang Min-Kyoung kucek-kucek mata.

Insiden tersebut terjadi pada set ketiga. 

Saat itu Red Sparks memimpin dengan skor 20-21 dan dalam kondisi received. Serangan pertama yang dilepaskan Giovanna Milana masih bisa diantisipasi.

Rally pun terjadi, memperlihatkan bagaimana solidnya pertahanan kedua tim.

Baca juga: Super Megawati MVP di Liga Voli Korea, Red Sparks Langsung Trending Twitter

Foto terbaru Red Sparks, Megawati Hangestri pose balik badan pamer nomor punggung jadi bukti lanjutkan tradisi. (Instagram @red__sparks)

Tibalah momen saat bola mengarah kepada miidle blocker Red Sparks, Jung Ho-young. Dia kemudian melakukan set play dengan memberikan open spike kepada Megawati Hangestri di posisi ke-6.

Megawati pun menuntaskan set play tersebut dengan smes keras. 

Baca Juga  Polres Cianjur Keluarkan Suket Sementara Pengganti SIM

Hanya saja spike yang dilepaskan Megawati, anginnya sampai membuat Hwang Min-Kyoung  kucek-kucek mata.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *