Momen Habiburokhman Disapa Calon Menkumham saat Rapat Komisi III DPR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Habiburokhman, sempat disapa sebagai calon Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) oleh rekannya saat rapat dengan pihak Kemenkumhan, Kemenpora, dan PSSI.

Ada pun rapat itu untuk memberi persetujuan pemberian status kewarganegaraan Indonesia terhadap tiga calon pemain naturalisasi, yakni Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Maarten Paes.

Saat Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar Supriansa memberikan tanggapan, dia menyapa Habiburokhman selaku pimpinan rapat.

“Yang terhormat Bapak Doktor Habiburokhman, insyaallah akan menjadi Menteri Hukum dan HAM,” kata Supriansa.

Selain Supriansa, anggota Komisi III DPR RI lainnya yakni Heru Widodo menyapa hal yang sama.

Dia menyebut, Habiburokhman merupakan calon atasan dari dua direktur jenderal di Kemenkumham yang hadir dalam rapat itu.

“Yang saya hormati Pak Habiburokhman, pimpinan Komisi III, calon Menteri Hukum dan HAM, calon bosnya Pak Cahyo dan Pak Asep ini,” ucap Heru.

Baca juga: NasDem Sindir PDIP Mending jadi Oposisi Karena Ketika Menang Diam Seperti Kura-kura, JK Mengamini

Diketahui, Habiburokhman merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Berdasarkan hasil sementara perhitungan, Prabowo-Gibran unggul dari paslon lainnya, yakni Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD.



Quoted From Many Source

Baca Juga  PPP Pindahkan Arsul Sani ke Komisi II DPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *