Momen Nuzulul Quran, Ustaz Ikhsan Ingatkan Pentingnya Kebersamaan Umat pada Safari Masjid Nusantara

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Momentum bulan suci Ramadhan, menjadi momen khidmat bagi masyarakat Desa Ciampel, Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa Tengah, yang mengikuti acara Safari Masjid Nusantara di Masjid Besar Nurul Yaqin.

Acara ini dihadiri oleh dai nasional Ustaz Jufri Rustandi, Ustaz Ikhsan Syaban, M.I.Kom.,CPM, pengisi acara di TV, yang menyemarakkan suasana peringatan Nuzulul Quran.

Dalam sambutannya, Ustaz Ikhsan menyampaikan bahwa acara ini dilakukan untuk membangun kebersamaan di tengah bulan Ramadan.

Acara ini merupakan hasil kerjasama antara NBRS Corp dengan Dewan Kemakmuran Masjid setempat dan mitra bisnis di kota dan kabupaten tempat acara tersebut dilaksanakan.

“Saya sangat senang diundang ke acara ini karena kebetulan saya adalah salah satu pengguna busana dari NBRS Fashion. Alhamdulillah, saya bisa ikut terlibat dalam acara ini dan berdoa semoga NBRS Corp terus bisa berdakwah melalui dunia fashion,” ujar Ustaz Ikhsan, yang juga menjabat sebagai Sales & Marketing Director NBRS Corp melalui keterangan tertulis, Senin (1/4/2024).

Safari Masjid Nusantara di Brebes ini merupakan acara tahunan yang menjadi momentum silaturahmi NBRS Corp dengan masyarakat serta menjadi ajang untuk bersilaturahmi dengan para konsumen setia NBRS Corp.

Tahun ini program Safari Masjid Nusantara dimulai di Brebes, dengan rencana akan diadakan di empat titik lainnya, yaitu Brebes, Tegal, Pati, dan Karawang.

Sementara itu, Ustaz Jufri Rustandi mengungkapkan kebahagiannya atas undangan ini.

“Saya senang bisa hadir dalam acara ini dan turut serta berdoa agar NBRS Corp terus berkhidmat untuk umat,” katanya.

Acara ini tidak hanya menjadi sarana dakwah melalui berbagai kegiatan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari sinergi antara sektor bisnis dan keagamaan dalam mempererat tali persaudaraan serta memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga  Manfaat Perkembangan Properti Perumahan Di Pedesaan

Baca juga: Peringatan Nuzulul Quran Nasional, Wamenag: Jadikan Al-Quran Panduan Utama Jalani Hidup

Semoga dengan adanya acara Safari Masjid Nusantara ini, nilai-nilai kebaikan dan kebersamaan semakin tersebar luas di seluruh Nusantara.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *