Muncul Sosok Muda Seperti Gibran di Bursa Pilpres, Handika Pratama Berharap Ada Persaingan Sehat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang sinetron Handika Pratama menyambut dengan antusias pesta demokrasi lima tahun sekali, yakni Pemilihan Umum (Pemilu).

Terlebih Handika Pratama akan menggunakan hak suaranya dalam memilih Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) mana, yang layak memimpin Indonesia.

Baca juga: Gibran Disebut Segera Bergabung, Begini Jawaban DPD II Partai Golkar Solo

Handika Pratama pun mengikuti sepak terjang dari tiga pasangan calon yang sudah mendaftarkan diri dalam Pilpres periode 2024-2029, khususnya Cawapres Gibran Rakabuming.

“Gua pribadi senang sektor Pemerintahan ada generasi muda, kemarin kan ada Menpora masih muda sekali,” kata Handika Pratama ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Handika menilai munculnya Gibran mewakili generasi muda dalam bursa Pilpres. 

Namun, tentu ada syaratnya. 

“Tapi semua harus dibekali sama intelektual karena dia mimpin negara,” ucap pria berusia 36 tahun itu.

Suami Rosiana Dewi ini tak bisa memberikan penilaian, apakah Gibran yang juga anak Presiden Indonesia Joko Widodo sudah kompeten atau tidak, untuk menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

“Kalau kompeten gua gabisa nentuin ya, yang jelas kalau sudah jadi cawapres sudah kompeten, tapi jangan lupa setiap masyarakat punya penilaian sendiri,” jelasnya.

Handika Pratama berharap Pilpres 2024-2029 bisa berjalan dengan damai tanpa adanya keributan, yang dipicu dari perbedaan pilihan setiap masyarakat.

“Ya menurut gua yang muda dan tua akan bersaing yang benar. Kami harus bisa menyaksikan pesta demokrasi ini dengan seksama dan damai,” ujar Handika Pratama. (Wartakotalive.com/Arie Puji).



Quoted From Many Source

Baca Juga  Proliga 2024 Kian Ramai, Middle Blocker 2 Meteran Asal Kuba Tertarik Bermain di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *