Prediksi Joe Cole, Timnas Inggris Bisa Tanpa Marcus Rashford dan Jack Grealish Di Piala Eropa 2024

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Selama jeda internasional baru-baru ini di bulan Maret, Inggris gagal memenangkan satu pun pertandingan mereka setelah kalah 1-0 dari Brasil dan bermain imbang 2-2 dengan Belgia.

Menanti Euro 2024 musim panas ini, yang akan berlangsung di Jerman, anak asuh Gareth Southgate akan mengikuti turnamen ini sebagai salah satu tim favorit untuk melaju.

Marcus Rashford (AFP/LINDSEY PARNABY)

Dalam gelaran Euro 2021, Timnas Inggris dikalahkan secara menyakitkan melalui adu penalti di laga final oleh Italia di depan penonton yang memadati Stadion Wembley pada edisi terakhir kompetisi tersebut.

Menjelang musim panas ini, FIFA telah merilis peringkat terbaru dan Inggris turun peringkat dari ketiga ke keempat, disusul oleh Belgia.

Timnas Argentina tetap berada di puncak, diikuti Prancis di urutan kedua, dan Brasil di urutan kelima.

Jack Grealish
Jack Grealish (skysports)

Satu-satunya tim lain yang naik peringkat 10 besar adalah Portugal, yang naik dari peringkat ketujuh ke peringkat keenam, menyalip Belanda.

Berikut 10 tim teratas sepak bola dunia:

1.  Argentina
2.  Perancis
3.  Belgium
4.  Inggris
5.  Brazil
6.  Portugal
7.  Belanda
8.  Spanyol
9.  Italia
10. Kroasia

Memprediksi skuad Inggris jelang Euro 2024, mantan bintang Chelsea dan Three Lions, Joe Cole berpendapat bahwa Marcus Rashford dan Jack Grealish berpeluang besar tidak masuk dalam jajaran pemain Timnas Inggris.

Joe Cole
Joe Cole (net)

Seperti dilansir Daily Star, Cole berkata: “Kedengarannya konyol tetapi karakter para pemain menentukan pemikiran dan apa artinya bagi mereka.

“Saya penggemar berat Marcus Rashford, dia mencapai puncak kariernya tetapi tanpa alasan yang jelas dia akan terus berlari dan orang-orang mulai mempertanyakannya lagi. Bagi saya, Anda hanya mengambil Marcus jika Anda ingin memainkannya sebagai starter. Dia berada pada usia sekarang sehingga saya pikir itulah yang dia pikirkan dan saya tidak akan memainkannya lebih dulu daripada [Phil] Foden, [Harry] Kane, atau [Bukayo] Saka.”



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *