Rekaman dari Drone Menunjukkan Gaza Telah Berubah Menjadi Gurun Sejak Dimulainya Serangan Israel

Rekaman Drone Menunjukkan Gaza Telah Berubah Menjadi Gurun Sejak Dimulainya Serangan Israel

TRIBUNNEWS.COM- Rekaman drone menunjukkan Gaza berubah menjadi gurun sejak dimulainya serangan Israel.

Rekaman drone di Gaza selama enam bulan serangan militer Israel terhadap warga Palestina di wilayah pesisir menunjukkan bagaimana wilayah Palestina telah diubah menjadi tanah kosong yang luas berupa puing-puing dan baja yang dipilin oleh bom dan rudal Israel.

Pada hari-hari biasa, menurut laporan Reuters, warga Palestina biasanya bisa berdiri di balkon mereka dan menikmati pemandangan Laut Mediterania.

Bangunan tempat tinggal tersebut telah lenyap, menurut rekaman dari badan tersebut dan sumber lainnya, hancur menjadi tumpukan semen dan puing-puing.

Bahkan kamp-kamp pengungsi yang dikelola PBB – yang sangat padat dan merupakan rumah bagi mayoritas warga Palestina di Gaza yang tentunya tidak memiliki balkon untuk menyaksikan matahari terbenam di atas laut – telah menjadi sasaran dan dihancurkan.

Penduduk kini terpaksa mengembara di Gaza untuk mencari perlindungan dari serangan Israel yang dimaksudkan untuk menghancurkan Gerakan Perlawanan Islam, Hamas, namun tindakan tersebut digambarkan oleh Mahkamah Internasional sebagai genosida yang “masuk akal” terhadap rakyat Palestina.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa serangan tidak akan berhenti sampai Hamas dilenyapkan.

Dengan demikian, Israel kemungkinan besar akan terus membom, menghancurkan, dan membantai warga Palestina tanpa mendapat hukuman.

(Sumber: Middle East Monitor)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Fokus Garap Destinasi Super Prioritas Bikin Pengembangan Destinasi Wisata Lain Jadi Merosot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *