Sebelum Hiatus NOAH Akan Tampil dengan Formasi Peterpan di Pestapora 2023

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebelum memutuskan untuk hiatus pada akhir September 2023, grup band NOAH akan ttampil dalam pagelaran musik Pestapora.

Terbaru menurut Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director Pestapora menegaskan bahwa Ariel cs akan tampil dengan formasi berbeda.

Bukan NOAH melainkan formasi grup band Peterpan akan disajikan dalam panggung Pestapora IM3 nantinya.

Baca juga: Kenang Ashraf Sinclair sebagai Sosok Family Man, BCL: Sampai Hari Terakhir Ngurusin Noah

“Akan ada penampilan dari NOAH di Pestapora, tapi yang tampil adalah Peterpan,” kata Kiki Aulia Ucup dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

Peterpan akan tampil di hari pertama Pestapora 2023.

“Bakal ada yang beda di festival Pestapora 2023. Salah satunya akan ada band Peterpan yang bakal hibur penonton di hari pertama, 22 September mendatang,” ucap Kiki Aulia Ucup.

Selain Peterpan, Pestapora juga akan menyajikan kolaborasi dua band beraliran metal Seringai dengan Burgerkill.

“Jadi banyak banget yang spesial di Pestapora beserta kolaborasi seperti Seringai x Burgerkill yang baru pertama kali akan tampil di Pestapora terutama di Jakarta,” beber Kiki Aulia Ucup.

Di konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, di Bandung pada 16 September 2023, Ariel mengungkap rencana NOAH hiatus dalam waktu panjang.

“Kita punya berita kurang bagus. Tahun ini habis September kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung,” kata Ariel.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pos Indonesia Sampaikan Harapannya untuk Bangsa dan Negara Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *