Threads Bisa Berbagi Ponstingan Langsung ke DM Instagram

Jakarta: Zuckerberg mengumumkan bahwa Threads kini mendukung kemampuan berbagi unggahan ke Instagram DM, kustom alt teks untuk foto dan video dan tombol Mention baru. Opsi Send on Instagram memungkinkan pengguna merilis unggahan Threads langsung ke DM Instagram via tombol Send.
 
Mengutip Engadget, fitur dapat dilihat sebagai salah satu upaya penggerak retensi yang dipersiapkan Meta untuk memastikan pengguna aplikasi Instagram dapat melihat unggahan penting dari Threads.
 
Informasi ini disampaikan oleh Chief Products Officer Chris Cox dalam rapat perusahaan terkini. Strategi ini diperkirakan terkait dengan laporan penurunan keterlibatan setelah platform pemula ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna dalam kurang dari satu pekan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zuckerberg dilaporkan menggambarkan penurunan tersebut sebagai hal yang normal dan retensi diharapkan tumbuh karena Meta terus menyempurnakan jejaring sosial yang diluncurkan pada awal Juli ini.
 
Sementara itu, opsi teks alternatif khusus Threads ini merupakan fitur aksesibilitas yang memungkinkan pengguna Threads menambahkan atau mengedit teks alternatif yang dibuat secara otomatis untuk foto dan video sebelum mengunggah.
 
Tombol Mention baru ini memudahkan pengguna untuk menandai profil di postingan Threads mereka. Platform ini mempermudah verifikasi identitas pengguna di berbagai platform fediverse seperti Mastodon.
 
Bos Instagram Adam Mosseri menyebut bahwa saat ini, pengguna dapat menambahkan tautan profil Threads pada platform yang didukung untuk memverifikasi identitas pengguna. Fitur terbaru akan diluncurkan Meta dalam beberapa minggu terakhir.
 
Meta mengumumkan pada awal bulan Agustus ini bahwa versi web yang sangat dibutuhkan sedang dalam proses pengembangan, menawarkan penggunaan desktop untuk pertama kalinya, bersama dengan fungsi pencarian tepat.
 
Fitur baru lain yang akan ditambahkan Meta termasuk umpan kronologis, kemampuan untuk mengurutkan daftar akun yang diikuti pengguna, dan melihat kiriman disukai pengguna.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Asyik! Tarif LRT Jabodebek Bakal Ada Promo hingga Akhir Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *