Viral Detik-detik Istri Sah di Sumsel Gerebek Suaminya Selingkuh, Warga Sekitar Ikut Geram

TRIBUNNEWS.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang istri menggerebek suami tengah berselingkuh dalam sebuah rumah, viral di media sosial.

Melalui unggahan di akun @palembangterciduk, Sabtu (16/3/2024) terlihat wanita yang menggunakan daster kuning memasuki sebuah kamar dan menemukan terdapat wanita di ruangan tersebut yang diduga  selingkuhan suaminya.

Lantaran emosi, istri sah lantas memukul wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu.

“Lagi ngamar di bedeng ijo selapan bulan puaso cakini ketauan bininyo laju di grebek dengan bini sah, lalu melapor ke RT ,malem ni demo warga rame2,” tulis keterangan di unggahan. 

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (15/3/2024) sekira pukul 23.30 WIB di rumah atau bedeng ijo yang berada di Kelurahan Tulung Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Camat Tulung Selapan, M Soleh membenarkan istri sah berinisial GP (25) itu menggerebek suaminya yang kepergok berduaan di dalam salah satu kamar di bedeng ijo.

“Yang mana wanita tersebut diduga sebagai selingkuhan suaminya yang tinggal di bedeng ijo tersebut,” Sabtu (16/3/2024), dikutip dari TribunSumsel.com.

Menurut informasi yang diperoleh, bedeng ijo tersebut selama 2 tahun ini disewa oleh seorang bernama Deri untuk ditinggali perempuan berinisial M yang juga merupakan selingkuhannya.

Tak hanya membuat geram istri sah, namun kejadian tersebut juga membuat warga sekitar ikut emosi.

Tak sedikit masyarakat yang mendatangi lokasi untuk meluapkan kekesalannya.

“Karena aktivitas maksiat yang terjadi bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Maka massa mendatangi bedeng ijo tersebut dengan tujuan untuk mencari M  yang ada dalam video dan berkata kasar pada istri sah yang menggerebek suaminya tersebut,” tuturnya.

Baca juga: Suami Selingkuh hingga Anak Direbut Tisya Erni, Amy BMJ Minta Tolong Hotman Paris: Jangan Bantu Dia

Baca Juga  Identitas Baru, KB Bank Resmi Jadi Nama dan Logo Terbaru PT Bank KB Bukopin Tbk

Usai peristiwa tersebut, M kini diamankan di kantor polisi guna menghindari amukan warga, sebab penggerebekan itu ikut memancing situasi tegang di sekitar lokasi.

“Saat ini saudara M sudah diamankan di Polsek Tulung Selapan untuk menghindari amukan massa,” pungkasnya.

Soleh juga mengatakan kini situasi di lokasi kejadian masih dijaga oleh anggota Polsek Tulung Selapan bersama tokoh masyarakat.

Atas kejadian itu, massa hingga saat ini tetap menuntut agar wanita yang diduga menjadi selingkuhan itu diusir dari bedeng dan keluar dari wilayah Kecamatan Tulung Selapan.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Hindari Amukan Massa, Wanita Digerebek Istri Sah Dalam Bedeng di Tulung Selapan Diamankan Polisi

(Tribunnews.com/Linda) (TribunSumsel.com/Winando Davinchi)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *