Wapres Beberkan Kunci Hadapi Tantangan Dunia

Jakarta: Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan setelah terbebas dari pandemi covid-19, Indonesia menghadapai krisis pangan akibat fenomena El Nino. Hal ini menunjukkan tantangan tidak dapat dielakkan. 
 
Ma’ruf menyebut salah satu upaya menghadapi berbagai tantangan yang tak menentu itu dengan bersatu. Masyarakat juga diminta menerapkan sikap tolong menolong. 
 
“Kita wujudkan ta’awun saling membantu saling menolong saling membantu, saling tolong menolonglah kamu kata Allah dalam kebaikan dan ketakwaan,” ujar Wapres di Jakarta, Selasa, 1 Agustus 2023.
 

Hal itu diungkap Ma’ruf saat memberikan tausiyah Zikir dan Doa Kebangsaan 78 Tahun Indonesia Merdeka. Agenda tersebut digelar di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wapres juga menyebut sesama individu harus saling menguatkan saat tertimpah masalah. Bukan saling menjatuhkan satu sama lain.
 
“Insya Allah tantangan apapun di hadapan kita, sebesar apapun sesulit apapun pasti kita bangsa Indonesia mampu akan menghadapi dan mengatasinya. Insya Allah,” jelasnya.

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ADN)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 Halaman 125, How The Battle of Surabaya Happened

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *