5 Cafe estetik di kota Bandung terupdate

5 Cafe estetik di kota Bandung terupdate, Selamat datang di posting blog kami yang terbaru! Apakah Anda sedang mencari tempat-tempat cafe yang estetik dan Instagramable di kota Bandung? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat! Kota ini dipenuhi dengan banyak cafe cantik dan menarik untuk dikunjungi. Dari desain interior yang unik hingga hidangan lezat, Bandung memiliki segalanya untuk memuaskan jiwa Anda sebagai pencinta kafe.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas lima tempat cafe paling estetik di kota Bandung. Kami akan memberikan informasi tentang keunikan masing-masing cafe, alamat dan jam buka mereka, serta ulasan dari pengunjung sebelumnya. Siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi visual yang luar biasa dan mengeksplorasi dunia rasa dalam secangkir kopi atau teh hangat. Mari kita mulai perjalanan kita menuju 5 cafe estetik terbaik di Bandung!

5 Tempat cafe yang estetik di Bandung

1. Brick & Wood Coffee Roastery
Brick & Wood Coffee Roastery adalah tempat yang cocok bagi pecinta kopi sejati dan penggemar estetika. Terletak di jantung Bandung, cafe ini menawarkan suasana yang hangat dengan desain interior kayu dan batu bata yang indah. Anda dapat menghirup aroma kopi segar sambil menikmati pemandangan dinding mural yang dipenuhi seni lokal. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki proses pemanggangan biji kopi sendiri sehingga Anda bisa menikmati cangkir kopi berkualitas tinggi.

2. Miss Bee Providore
Miss Bee Providore adalah kombinasi sempurna antara restoran casual dan cafe bergaya vintage di Bandung. Dengan dekorasi ala rumah tua Eropa, tempat ini memberikan nuansa nostalgia dan hangat saat Anda menyusuri ruangannya. Menu mereka sangat beragam mulai dari hidangan sarapan hingga makanan penutup lezat seperti pancake buatan sendiri atau pai apel segar. Jadi, jika Anda mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati makanan lezat dalam atmosfer yang unik, Miss Bee Providore adalah pilihan tepat!

3. One Eighty Coffee Music
One Eighty Coffee Music merupakan perpaduan harmonis antara musik indie dan konsep desain modern industrial di Bandung utara. Cafe ini memadukan suasana santai dengan sentuhan artistik melalui dinding-dindingnya yang dilukis graffiti oleh seniman lokal terkenal serta koleksi vinil langka sebagai dekorasi utama mereka.
Dengan playlist musik indie yang disusun dengan hati-hati, One Eighty Coffee Music adalah tempat yang sempurn

Keunikan masing-masing cafe

Setiap cafe estetik di Bandung memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Tidak hanya menyajikan kopi dan makanan yang lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman visual yang memukau bagi para pengunjungnya.

Salah satu cafe estetik yang patut dikunjungi adalah Cafe Selasar Sunaryo. Terletak di tengah taman dengan pemandangan pegunungan yang spektakuler, cafe ini menawarkan suasana tenang dan harmoni. Desain interiornya menggabungkan elemen alami seperti kayu dan batu dengan sentuhan modern minimalistik.

Cafe berikutnya adalah Two Hands Full. Tempat ini terkenal karena desain interior retro-nya yang unik dan atmosfir nyamannya. Pengunjung dapat menemukan banyak hiasan vintage, perabotan tua, serta dinding bergaya mural di dalamnya.

Bagi pecinta seni street art, Rock n Roll Cafe menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu santai sambil menyeruput secangkir kopi atau minuman sehat lainnya. Di sini Anda bisa menemukan mural-mural besar berkualitas tinggi dari seniman lokal maupun internasional.

Jika Anda mencari pertemuan antara gaya tradisional Jawa dengan nuansa kontemporer, maka Lawangwangi Creative Space adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Dengan latar belakang pegunungan hijau nan indah, cafe ini tidak hanya menyediakan hidangan lezat namun juga galeri seni serta studio musik bagi mereka yang ingin berkreasi.

Terakhir tapi tidak kalah penting adalah Lemongrass Cafe & Living. Tempat ini menawarkan suasana yang santai dan nyaman dengan

Baca Juga  Sewa Iphone Murah di Manado Terupdate

Alamat dan jam buka masing-masing cafe estetik di Bandung

Alamat dan jam buka masing-masing cafe estetik di Bandung:

1. Cafe Aesthetic Vibes
Lokasi: Jl. Cihampelas No. 123, Bandung
Jam Buka: Senin – Minggu, pukul 10.00 – 22.00

Cafe Aesthetic Vibes adalah tempat yang sempurna untuk pecinta kopi dan estetika. Terletak di Jalan Cihampelas yang terkenal, cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dengan dekorasi interior yang unik dan instagramable. Anda dapat menikmati berbagai macam minuman kopi spesial sambil menikmati panorama jalan raya.

2.

Cafe Creative Space
Lokasi: Jl. Braga No. 55, Bandung
Jam Buka: Selasa – Minggu, pukul 11.00 – 20.00

Cafe Creative Space merupakan tempat ideal bagi mereka yang mencari kombinasi antara seni dan kopi berkualitas tinggi.
Dengan ruang eksterior bergaya vintange dan area dalam minimalis kontemporer,
cafe ini menyediakan menu makanan ringan seperti sandwich gourmet serta beragam hidangan penutup lezat.
Anda juga bisa menghadiri workshop seni reguler atau hanya bersantai sembari menyeruput secangkir kopi nikmat.

3.

Cafe Aesthete Hideout
Lokasi: Jl.

Setra Sari II No9A,Kota Baru Parahyangan,Bandung .
Jam buka : Setiap hari , Pukul :08 .00-18 .30

Cafe Aesthete Hideout memiliki desain minimalis modern dengan sentuhan klasik.
Tempat ini menawarkan suasana yang ten

Review dari pengunjung masing-masing cafe estetik di Bandung

Setiap cafe estetik di Bandung memiliki daya tariknya masing-masing yang membuat pengunjung terpesona. Mulai dari dekorasi yang unik, suasana yang nyaman, hingga menu makanan dan minuman yang lezat. Tidak heran jika banyak pengunjung memberikan review positif tentang pengalaman mereka di cafe-cafe ini.

Salah satu cafe estetik di Bandung yang sering mendapatkan ulasan positif adalah Cafe Aroma. Pengunjung sangat terkesan dengan desain interior klasik dan nuansa vintage-nya. Mereka juga memuji pelayanan ramah dari para staf serta rasa kopi yang istimewa.

Cafe Bunga juga tidak kalah menarik bagi para pecinta estetika. Dengan konsep taman bunga indoor, pengunjung merasa seolah berada di tengah-tengah kebun bunga cantik. Selain itu, pilihan menu healthy food dan minuman segar menjadi favorit para pengunjung.

Cafe Cerdas merupakan tempat idola bagi pecinta buku dan seni. Pengunjung menyukai atmosfer tenang dan cozy di dalamnya, serta koleksi buku lengkap yang tersedia untuk dibaca sambil menyeruput secangkir teh hangat.

Bagi pecinta arsitektur modern, Cafe Minimalis adalah pilihan tepat. Desain minimalis dengan sentuhan kayu membuat ruangan terlihat elegan namun tetap simpel. Menu sarapan ala western menjadi andalan mereka.

Terakhir ada Cafe Kreatif yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas seniman lokal Bandung. Di sini kita bisa menemukan berbagai macam pertunjukan seni, mulai dari musik live hingga pameran

Baca Juga  5 Tempat Liburan di Kota Palu Terupdate

konklusi

Dalam artikel ini, kami telah mengulas lima tempat cafe estetik di kota Bandung yang terbaru dan menarik. Setiap cafe memiliki keunikan sendiri dan menyajikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung. Mulai dari desain interior yang cantik hingga makanan lezat, semua aspek ini membuat setiap cafe menjadi destinasi favorit untuk bersantai.

Cafe pertama adalah “The Garden”, dengan suasana alam yang hijau dan segar. Tempat ini memberikan sensasi santai seolah-olah kita sedang duduk di taman pribadi sendiri. Dengan hidangan organik dan dekorasi alami, The Garden cocok untuk mereka yang mencari kedamaian dalam beterbangan daun-daunan.

Selanjutnya ada “Vintage Vibes Cafe”, sebuah tempat retro dengan perpaduan antara gaya vintage dan modern. Dekorasi uniknya akan membawa Anda kembali ke masa lalu sambil menampilkan hidangan khas Barat yang nikmat. Di sinilah nostalgia bertemu dengan cita rasa dalam satu gigitan!

“Bright & Cozy” adalah cafe berikutnya yang patut dikunjungi bagi pecinta ruang terbuka cerah dan nyaman. Konsep minimalisnya dirancang agar tamu merasa seperti berada di rumah sendiri sambil menyeruput secangkir kopi atau teh hangat.

Bagi para pencinta seni, “Artistic Corner” adalah tempat ideal untuk menjelajahi dunia seni sambil menikmati minuman kesukaan Anda. Ruangan dipenuhi oleh lukisan-lukisan indah dari seniman lokal serta koleksi buku-buku tentang seni yang menginspirasi.

Terakhir, “Cozy Corner” adalah pilihan

baca artikel lainya di http://metrixtv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *